Perusahaan ini Harus Tutup 3 Hari Hanya Gara-Gara Payung

0
313
Perusahaan ini harus tutup 3 hari hanya gara-gara payung

Perusahaan ini Harus Tutup 3 Hari Hanya Gara-Gara Payung – Kini perusahaan perusahaan startup kebanyakan menyewa sebuah ruang kerja sebagai kantor mereka. Salah satunya adalah perusahaan WeWork. Sebuah startup dikabarkan menyewa kantor WeWork mengalami kejadian unik yang cukup merugikan beberapa waktu.

baca juga : Awalnya Iseng Foto Tangga Bioskop, Malah Dapat Foto Penampakan Seram

“Seluruh perusahaan temanku terkunci di luar kantor WeWork karena sebuah payung jatuh dan mengunci pintu” caption dari akun twitter @neerjaKA. Payung tersebut disandarkan pada dinding dekat pintu sejak akhir pekan.

Tidak disangka payung tersebut jatuh dan alhasil menghalangi pintu. Mike, salah satu karyawan yang terkunci diluar kantor mengirim foto payung tersebut kepada temannya Neerja K. Agrawal, kemudian diunggah ke Twitter dan viral.

Mike dan karyawan lainnya bingung ketika mengetahui hal tersebut. Mereka tidak menyangka bahwa kejadian seperti ini akan membuat mereka tidak bisa masuk ke kantor. Mereka telah mencoba segala cara untuk membuka pintu tapi sayangnya tidak ada yang berhasil.

Butuh waktu hingga 3 hari sampai pintu kantor tersebut bsia di buka kembali. Pada selasa malam, teknisi WeWork membuat lubang pada plafon atas pintu dan menggunakan kawat untuk memindahkan payung. Cara tersebut berhasil dan akhirnya para karyawan bisa membuka pintu kantor kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here