Seorang Ayah Ditangkap Setelah Menampar dan Menjatuhkan Anaknya Karena Tidak Bisa Berdiri

0
311
Seorang Ayah Ditangkap Setelah Menampar dan Menjatuhkan Anaknya Karena Tidak Bisa Berdiri

Seorang Ayah Ditangkap Setelah Menampar dan Menjatuhkan Anaknya Karena Tidak Bisa Berdiri – Seorang ayah ditangkap setelah rekamannya menampar anaknya beredar di media sosial. Pria tersebut diidentifikasi bernama Yousif Alqutai, berusia 40-an, dan bersih keras meminta pengampunan karena video tersebut dikatakan direkam 4 tahun lalu.

Dilansir dari Mirror, sang ayah tersebut mengaku anaknya baik-baik saja, ketika itu ia mengajarinya untuk berjalan dan kini anaknya sudah berjalan sendiri. Walaupun begitu, videonya dikecam oleh banyak orang dan berujung polisi menangkap Yousif.


Seorang kerabat dari Yousif, Zuhair Alqutai mengatakan bahwa Yousif membuat video itu untuk memanipulasi orang agar membantunya mencari pekerjaan. Yousif merupakan warga Palestina berusia 40-an yang diidentifikasikan sebagai pelaku dan ditangkap di lingkungan Casablanca, selatan kota Riyadh.

Petugas juga menambahkan bahwa polisi Saudi akan merawat keempat anaknya. Dalam video permintaan maaf, Yousif menyalahkan istrinya dan ibu dari empat anaknya atas pelecehan yang menyebabkan kerusakan psikologis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here