Keluarga Tidak Ingat Ulang Tahunnya, Remaja ini Nangis di Jalan Hingga Dapat Kue dari Polisi

0
530
Keluarga Tidak Ingat Ulang Tahunnya, Remaja ini Nangis di Jalan Hingga Dapat Kue dari Polisi

Keluarga Tidak Ingat Ulang Tahunnya, Remaja ini Nangis di Jalan Hingga Dapat Kue dari Polisi – Seorang polisi asal Thailand, Kanokpan Putthapong ramai menjadi bahan perbincangan para pengguna media sosial karena telah membelikan kue ulang tahun untuk remaja yang menangis di jalan.

Dilansir dari world of buzz, kejadian ini bermula ketika Putthapong melihat seorang remaja mengendarai motor tanpa plat nomor. Tidak hanya itu, sepeda motor itu juga melebihi batas kecepatan, tidak memakai helm. Jadi polisi ini pun menangkap remaja tersebut.

Putthapong mendekati remaja tersebut dan mendapati dirinya sedang berkendara dengan keadaan nangis. Akhirnya polisi ini pun meminta remaja tersebut untuk meminggirkan motornya dan menanyakan alasan ia menangis.

Remaja ini bercerita pada Putthapong bahwa dirinya sedang berulang tahun, tapi anggota keluarganya lupa akan hal tersebut. Putthapong pun langsung menyuruh remaja tersebut untuk duduk di pinggir jalan. Putthapong pergi ke seven eleven terdekat.

Posted by P'Pee Jedsada on Saturday, November 9, 2019

Setelah kembali dari seven eleven, remaja tersebut terkejut karena Putthapong membawa kuekecil dengan lilin untuk merayakan ulang tahunnya. Remaja tersebut terkejut dan bahkan menangis lagi. Putthapong pun memposting foto dari remaja tersebut dan mengunggahnya ke facebook dengan caption “Happy birthday, bro. This year, the police will buy you a birthday cake.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here