Demi Foto yang Bagus di Tepi Pantai, Turis Wanita ini Malah Terhempas Ombak Besar

    0
    203

    Demi Foto yang Bagus di Tepi Pantai, Turis Wanita ini Malah Terhempas Ombak Besar – Mengambil foto yang bagus ketika travelling memang sudah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh orang orang. Kebanyakan telah berusaha keras dan melakukan apa saja untuk mendapatkan foto yang bagus.

    <@ads

    Namun tidak jarang sebagian orang demi mendapatkan foto yang bagus malah membahayakan diri sendiri. Baru baru ini dilansir dari akun instagram @makassar_iinfo, seorang turis wanita terhempas ombak ketika ingin berfoto dengan latar belakang pantai.

    Video itu viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat turis wanita dengan rambut terurai mengenakan gaun panjang warna nude, berdiri di atas batu karang pinggir pantai. Tanpa rasa takut, turis wanita ini tersenyum ketika akan di potret oleh temannya.

    Ia pun berpose dengan membentangkan kedua tangannya. Lantaran membelakangi pantai, ia tidak tau ada ombak besar yang datang ke arah tempat ia berpose. Hingga akhirnya ombak tersebut dengan cepat menghantam tubuh turis tersebut hingga terlempar ke daratan.

    Melalui caption yang di unggah, diketaui lokasi tersebut terjadi di Devil’s Tears Nusa Lembongan, Bali. Trusi tersebut selamat dari kejadian yang hampir merenggut nyawanya. Walau selamat, turis tersebut tampak masih terkejut atas kejadian tersebut. Salah satu teman turisnya membantu membersihkan luka di sekitar siku dan bahunya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here