Heboh Driver Ojek Online yang Beli Rumah Mewah, Ternyata Begini Faktanya

    0
    114

    Heboh Driver Ojek Online yang Beli Rumah Mewah, Ternyata Begini Faktanya – Beberapa hari lalu viral beredar dimana kisah seorang driver ojek online yang membeli rumah mewah seharga Rp. 5 milliar dan satu bangunan rumah kost dari hasil ngojek ternyata hoaks.

    <@ads

    Hal tersebut diungkapkan salah satu anak kost yang mengontrak disana. Namun kata anak kost tersebut, pemilik rumah menolak diwawancarai oleh media mengenai rumah tersebut. Anak kost tersebut mengatakan bahwa berita tersebut hoax.

    Dilansir dari okezone, rumah tersebut bukanlah hasil ojek online, melainkan usaha lain yang dimiliki pemilik rumah. Seorang tetangga dari rumah tersebut, Syamsir, ia juga mengatakan bahwa pemilik rumah tersebut bernama Pak Salam, pengusaha isi ulang air galon yang berada di Jalan Poros Paccerakang.

    Sementara rumah pribadi dan rumah kostnya yang viral itu berada di Jalan Nur Aqsa, Makassar. Foto driver ojol yang viral di media sosial tersebut adalah orang tua kandung dari pak Salam yang bernama Daeng Ambo.

    Kata Syamsir, Daeng Ambo memang bekerja sebagai ojek online. Selain itu anaknya juga ada usaha isi ulang air galon. Ada juga rumah kost beserta usaha lainnya di jalan Poros. Untuk usaha rumah kost milik Pak Salam ini disewakan seharga Rp. 500 ribu per kamar. Rumah kost tersebut bernama Rumah Kost Putri Musafir.

    Rata-rata penghuni kost disana adalah mahasiswi yang berkuliah di kampus Kota Makassar. Sebelumnya dikabarkan bahwa driver ojek online berhasil bangun rumah mewah dan kost kostan viral di media sosial.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here