Ayah Bantu Anak Rangkai Buket Uang, Tidak Sadar Bahwa itu Kado dari Anaknya

0
385

Ayah Bantu Anak Rangkai Buket Uang, Tidak Sadar Bahwa itu Kado dari Anaknya – Kasih sayang orang tua tentu tidak ada batasnya. Maka dari itu kita sebagai anak yang dibesarkan oleh orang tua juga perlu memberikan kasih sayang kepada orang tua.

Tidak sedikit anak yang memberikan kasih sayang kepada orang tua dengan memberi hadiah, seperti yang dilakukan oleh seorang warganet bernama Salwani. Hadiah biasanya di berikan secara diam-diam, tapi berbeda dengan yang satu ini.

Dilansir dari akun twitter @chipchipnoi, ia berbagi kisah yang mengharukan tentang ayahnya. Kisahnya bermula ketika ia menyiapkan buket uang untuk ulang tahun ayahnya. Tidak lama kemudian ayahnya datang untuk membantu menghias buket tersebut. Tanpa disadari oleh ayahnya, sebenarnya hadiah tersebut merupakan hadiah untuknya.

“Masalahnya sekarang adalah karangan bunga itu dimaksudkan untuk ulang tahunnya di Hari Raya Idul Adha mendatang. Tapi pemiliknya sendiri yang mendekorasi buket karena kami berbohong kepadanya dengan mengatakan itu untuk pesanan. Sangat sulit bertindak! Dia satu-satunya harta yang tersisa di dunia ini,” tulis caption dalam unggahan twitter Salwani.

Ayah Bantu Anak Rangkai Buket Uang, Tidak Sadar Bahwa itu Kado dari Anaknya

Salwani juga menambahkan bahwa salah satu kebahagiaan terbesar di dunia adalah membuat orang tuanya bahagia, tapi sejak ibunya meninggal, yang tersisa hanyalah ayahnya.

Ayah Bantu Anak Rangkai Buket Uang, Tidak Sadar Bahwa itu Kado dari Anaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here