Tren Bus Oleng-olengan Ala Bus Tayo Makan Korban

    0
    155

    Tren Bus Oleng-olengan Ala Bus Tayo Makan Korban – Siapa sih yang tidak tau dengan Bus Tayo? Tayo merupakan sebuah serial kartun yang suka melaju dan meliuk liuk di jalanan. Baru baru saja ini terdengar baha Tayo ini menjadi tren pengganti telolet.

    <@ads

    Tren oleng-olengan ala Tayo ini tidak hanya dilakukan oleh Bus, tapi juga truk. Dalam kartun Tayo, mereka juga melaju dan meliuk-liuk di jalanan.

    Seorang pengguna akun Facebook, Yuni Rusmini mengunggah sebuah video truk yang melakukan tren tersebut. Video tersebut terlihat dua truk Oleng-olengan ala Tayo di jalanan. Kedua truk ini melakukannya meski ada pengendara lain dijalanan itu.

    Sederet orang tampak mengayun-ayunkan tangannya ke arah truk. Truk pertama melaju seperti biasa setelah melakukan oleng-olengan. Namun bus kedua berbeda. Dari kejauhan sudah terlihat mulai jalan oleng-olengan. Tidak disangka supir truk tampaknya tidak mahir mengendalikan laju truk.

    Alhasil truk langsung menabrak pesepeda motor yang berlawanan arah. Dua pria bersepeda motor tanpa helm ini diketahui tewas di tempat. Postingan ini langsung ramai dan mendapatkan respon dari para netizen. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Bantul, Yogyakarta.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here