Wanita ini Menggunakan Pembalut Untuk Hentikan Pendarahan Lengan Pacarnya

    0
    127

    Wanita ini Menggunakan Pembalut Untuk Hentikan Pendarahan Lengan Pacarnya – Pembalut biasanya digunakan oleh para wanita ketika sedang menstruasi. Namun berbeda dengan wanita asal Taiwan ini, ia menggunakan pembalut untuk menghentikan pendarahan pada lengan pacarnya yang terluka.

    <@ads

    Ketika itu pacarnya menderita luka besar di lengan, wanita asal Taiwan ini pun melihat sekeliling dan tidak ada yang bisa dijadikan perban atau pertolongan pertama untuk menambal lukanya. Dalam kepanikannya, ia langsung mengeluarkan pembalut baru dan langsung memakainya ke lengan pacarnya.

    Sang pacar pun memutuskan untuk membagikan cerita lucu ini ke media sosial dan viral. Banyak netizen yang memuji wanita ini karena dapat berpikir cepat. Dilansir dari China Press, wanita ini membuat netizen tercengang dan juga malu. Tapi wanita ini sama sekali tidak terpengaruh dan mengatakan bahwa plester pembalut ini juga menyerap darah.

    foto : China Press

    Salah seorang terapis juga berkomentar bahwa pembalut emang dianjurkan bila tidak ada alternatif dan kertas toilet tidak boleh digunakan dalam keadaan apapun. Hal ini dikarenakan kertas toilet cenderung menempel pada luka dan juga akan membuat luka jadi sulit dibersihkan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here