Aksi Nekat Pencurian Memecahkan Kaca Mobil di Tempat Ramai

0
186
Aksi Nekat Pencurian Memecahkan Kaca Mobil di Tempat Ramai

Aksi Nekat Pencurian Memecahkan Kaca Mobil di Tempat Ramai – Baru beberapa hari ini, viral aksi nekat dari komplotan perampok yang nekat beraksi di siang bolong. Sebuah mobil yang sedang parkir dibahu jalan menjadi sasarannya. Aksi perampokan ini terekam oleh salah satu pengguna jalan dari dalam mobil pribadinya.

Dalam rekaman video terlihat seorang pria mengenakan helm mendekati mobil abu-abu yang berhenti di pinggir jalan. Pria berhelm tersebut pun memecahkan kaca mobil dan mengasak tas. Pria berhelm pun melarikan diri.

Oke FIX sekarang kami tiap keluar akan bawa senjata…!!! Untuk membela diri… udah pada nekat.Kejadian di Sawangan Depok, pertigaan McD Bojong Sari.

Posted by Udeh Putralaga on Tuesday, May 5, 2020

Pengemudi yang menyadari tersebut bergegas mengejar perampok. Aksi pencurian berada di tempat yang cukup ramai. Diketahui bahwa perampok ini merampas tas berisi uang yang ada di dalam mobil.

Salah seorang perampok berhasil diamankan supir bersama warga setempat. Namun diduga seorang dari teman perampok mengacungkan senjata api. Warga sempat takut dan akhirnya pelaku kabur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here