Google keluarkan 14 Triliun untuk bangun rumah buat tunawisma

    0
    225

    Kita semua tau bahwa di Indonesia masih banyak orang yang tidak memliki tempat tinggal yang layak. Tapi bukan hanya di indonesia saja, salah satunya di negara Amerika Serikat saja, di sana juga banyak yang tidak memiliki tempat tinggal dikarenakan mahalnya harga tanah dan rumah sehingga membuat orang menjadi tunawisma (orang yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap).

    Dan Google adalah salah satu perusahaan terbesar di Dunia ingin membantu pemerintahan disana untuk mengatasi krisis tunawisma tersebut.

    <@ads

    Dari halaman resmi Google mengatakan mereka akan menginvestasikan senilai USD 1 Miliyar atau setara dengan Rp. 14 Triliun untuk membangun perumahan untuk tunawisma. Pihak Google mengatakan nantinya akan ada 15ribu rumah yang akan mereka buat disana terdapat rumah kelas menengah dan menegah kebawah.

    “Langkah yang diambil oleh Google sangat tepat, mereka bisa memanfaatkan kembali lahanya untuk mendapatkan uang kembali sebesar USD 750 Juta atau setara dengan Rp. 10.7 Triliun” ucap Sundar Pichai selaku CEO Google.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here