Begini Protokol Baru Untuk Siswa di China yang Baru Masuk Sekolah

0
178
Begini Protokol Baru Untuk Siswa di China yang Baru Masuk Sekolah

Begini Protokol Baru Untuk Siswa di China yang Baru Masuk Sekolah – China yang dilaporkan tingkat wabah virus Corona di berbagai provinsi menjadi rendah ini selama 3 pekan tidak ada angka kematian baru akibat virus tersebut. Badan kesehatan Nasional China melaporkan terdapat 2 kasus virus Corona baru. Namun kedua pasien baru datang dari luar negeri.

Kini wabah virus corona semakin menurun di China, aktivitas pun mulai berangsur-angsur pulih kembali. Tentunya dengan protokol khusus guna mengantisipasi kembali merebaknya virus. Hal ini pun membuat sebuah video yang dibagikan oleh akun twitter @TansuYegen viral di twitter.

Video tersebut terlihat seorang anak kecil yang harus melalui beberapa tahap protokol sebelum memasuki sekolahnya. Pertama ada pengecekan suhu badan. Kemudian pemakaian hand sanitizer, lalu menyemprotkan disinfektan ke baju dan sepatu. Kemudian masker yang digunakan gadis tersebut diganti dengan masker baru.

Protokol tersebut dilakukan dengan baik oleh anak kecil tersebut. Bahkan video ini mendapatkan respon yang positif dari berbagai netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here