Akibat Tutup 2 Bulan Karena Lockdown, Tas dan Sepatu di Mal Berjamur

0
145
Akibat Tutup 2 Bulan Karena Lockdown, Tas dan Sepatu di Mal Berjamur

Akibat Tutup 2 Bulan Karena Lockdown, Tas dan Sepatu di Mal Berjamur – Cara yang dilakukan oleh beberapa negara untuk mencegah penyebaran virus Corona adalah dengan melakukan lockdown, salah satunya Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, Malaysia sudah memberlakukan Lockdown ini selama 2 bulan. Aera publik seperti mal dan pertokoan tutup untuk mematuhi kebijakan tersebut. Ketidak aktifan mal dan pertokoan selama 2 bulan jelas merugikan karyawan dan juga pebisnis.

Akibat Tutup 2 Bulan Karena Lockdown, Tas dan Sepatu di Mal Berjamur

Baru-baru ini beredar sebuah potret kondisi mal yang berlokasi di Sabah, setelah tutup 2 bulan akibat dari lockdown. Seluruh barang kulit rusak. Dilansir dari akun facebook Nex Nezeium mengunggah beberapa foto yang menunjukkan produk seperti tas, sepatu, dompet dan ikat pinggang di mal penuh dengan jamur.

Can open shop also no point…goods all damaged after being left in shop for 2 mths…?

Posted by Nex Nezeum on Sunday, 10 May 2020

Jamur tersebut tumbuh di seluruh barang-barang kulit yang dijual. Semua barang berubah warna dan membuat sebagian barang dagangan benar-benar hancur. Tas-tas tersebut merupakan tas yang dibanderol dengan harga mahal. Satu tas tersebut terlihat harganya menunjukkan 679 RM yang setara dengan Rp 2,3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here