Takut Corona, Emak ini Sambut Anak di Bandara dengan Semprot Disinfektan

0
198
Takut Corona, Emak ini Sambut Anak di Bandara dengan Semprot Disinfektan

Takut Corona, Emak ini Sambut Anak di Bandara dengan Semprot Disinfektan – Seorang ibu pastinya akan selalu melakukan apapun yang terbaik untuk buah hati tercinta. Apalagi bila dalam urusan kesehatan terutama sekarang ini dimana merebaknya virus corona yang telah ditetapkan WHO sebagai pandemi.

Aksi seorang emak-emak melindungi anaknya dari virus corona viral di media sosial. Saking takutnya, ia melakukan hal yang cukup tak lazim ketika menjemput sang anak di bandara. Ia menyambut kedatangan anaknya dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh tubuh sang anak yang baru tiba dari Jerman.

Pengguna facebook bernama Qi En mengunggah momen ketika ibunya menyemprot adiknya yang baru tiba di Malaysia dari Jerman. Ia menuliskan caption “How to prevent corona virus 101 by Asian Mum”

Brother: *comes back from Germany* Everyone: welcome back! Mum:

Posted by Qi En on Sunday, March 8, 2020

Pria yang ada dalam video tersebut diketahui bernama Xuan Goh. Setelah Qi Xuan Goh tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, ibunya bukan memeluknya, malah langsung menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh tubuh anak laki-lakinya.

Bahkan ibunya terus menyemprotkan disinfektan ke tubuh Qi Xuan Goh, mulai dari tubuh depan hingga belakang. Bahkan ketika anak laki-lakinya berjalan menuju mobil, sang ibu terus dari belakang menyemprotkan disinfektan.

Part 2 and 3 y’all, my mum didn’t stop there.

Posted by Qi En on Monday, March 9, 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here