Sang Ayah Membuat Area Karantina di Mobilnya Ketika Hendak Menjemput Anaknya dari Bandara

0
220

Sang Ayah Membuat Area Karantina di Mobilnya Ketika Hendak Menjemput Anaknya dari Bandara – Wabah virus corona akhir-akhir ini cukup mengerikan. Baru-baru ini seorang ayah di Thailand membuat ruang karantina khusus unuk sang anak yang baru saja ia jemput dari bandara dari perjalanannya ke Italia.

Ruang karantina ini khusus untuk anaknya tidak menyebarkan virus yang mungkin saja dia bawa. Dilansir dari World of Buzz, sang ayah ini telah menghubungi staf medis dan pejabat pemerintah sebelum ia menjemput anaknya. Ia meminta nasihat karena ingin sang putra aman.

Sang Ayah Membuat Area Karantina di Mobilnya Ketika Hendak Menjemput Anaknya dari Bandara  Sang Ayah Membuat Area Karantina di Mobilnya Ketika Hendak Menjemput Anaknya dari Bandara

Demi mewujudkan hal tersebut, sang ayah pun memodifikasi mobilnya dengan pipa plastik dan kantong plastik. Sang ayah memisahkan bagian depan dengan kursi belakang dengan berbagai peralatan dan menghubungkan AC ke kursi belakang untuk pendingin udara.

Setelah membawa putranya pulang langsung dari bandara ke rumah mereka, ia tidak boleh memasuki toko ataupun kemanapun. Sang ayah sudah mempersiapkan sebuah ruang isolasi. Ruang isolasi ini lengkap dengan internet dan perangkat elektronik lainnya sehingga sang putra merasa nyaman ketika dikarantina.

Sang Ayah Membuat Area Karantina di Mobilnya Ketika Hendak Menjemput Anaknya dari Bandara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here