Wanita Ini Beli 2 Lusin Telur Untuk Dikonsumsi, Eh Malah Menetas Karena Cuaca Yang Panas

    0
    117

    Wanita Ini Beli 2 Lusin Telur Untuk Dikonsumsi, Eh Malah Menetas Karena Cuaca Yang Panas – Telur yang dijual dipasaran biasanya dikhususkan untuk di konsumsi. Lain halnya dengan telur hasil ternak yang bisa menetas dan juga dibesarkan sebagai hewan peliharaan. Tapi ada cerita unik yang terjadi di Vietnam ini.

    <@ads

    2 lusin telur bebek yang di beli wanita ini malah menetas ketika didiamkan di dapur rumah. Dilansir dari World of Buzz, hal ini terjadi tidak karena di sengaja.

    Awalnya ia membelinya untuk di konsumsi. Jadi ia meletakkannya di dapur untuk dimakan nantinya. Tidak disangka, 24 butir telur tersebut malah menetaskan bebek mungil yang menggemaskan.

    Beberapa orang menganggap wanita  tersebut mengidam ‘balut’ , makanan khas Filipina yang berupa embrio bebek yang dimakan langsung dari cangkangnya. Fenomena telur bebek yang menetas ini diduga karena cuaca yang terlalu panas.

    Diketahui bahwa suhu udara di kota Ho Chi Minh mencapai 36 derajat Celcius. Jadi tidak heran bila telur tersebut menetas sendirinya. Seperti dierami, 24 telur bebek ini matang dengan sendirinya. Wanita ini pun menjadi bingung dan pusing apa yang harus di lakukan pada bebek yang menetas ini.

    Awalnya ia tidak berniat menetaskannya apalagi merawatnya untuk dipelihara. Akhirnya ia meminta bantuan teman-temannya untuk mengadopsi 2 lusin itik lucu ini. Hingga kini belum diketahui penyebab tingginya suhu di Vietnam.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here