Kreatif! Driver Ojol ini Pasang Alat Komunikasi di Helm Penumpang Supaya Memudahkan Komunikasi!

0
341
Kreatif! Driver Ojol ini Pasang Alat Komunikasi di Helm Penumpang Supaya Memudahkan Komunikasi!

Kreatif! Driver Ojol ini Pasang Alat Komunikasi di Helm Penumpang Supaya Memudahkan Komunikasi! – Beberapa hari ini, viral seorang driver ojol lantaran memberikan sebuah alat yang unik di helm penumpang yaitu alat komunikasi.

baca juga : Keluarga Tidak Ingat Ulang Tahunnya, Remaja ini Nangis di Jalan Hingga Dapat Kue dari Polisi

Hal ini pertama kali di unggah oleh akun Twitter @kukuhya milik Kukuh Adi. Ia menunggah foto dengan driver ojol yang terlihat pada helm yang ia gunakan terdapat sebuah mikrofon.

Alat komunikasi ini dipasang pada helm untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang mengobrol dengan driver ojol tanpa perlu mengeluarkan suara keras. Sebab sudah ada speaker dan mic yang terhubung dengan bluetooth pada alat yang dipasang.

Alat komunikasi ini disebut sebagai intercom. Ini banyak digunakan oleh komunitas motor yang melakukan touring. Hal ini berguna untuk komunikasi tetap brejalan meski motor terpisah.

Keuntunga lainnya juga membuat penggunanya tetap kontenstrasi ketika mengendarai motor. Jadi tidak perlu berteriak dan mengalihkan pandangan lainnya. Alat komunikasi ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 200.000-an hingga jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here