Kenalan di Tinder, Pria ini Rela Mendonorkan Ginjalnya Untuk Kekasih

    0
    130

    Kenalan di Tinder, Pria ini Rela Mendonorkan Ginjalnya Untuk Kekasih – Kini telah banyak aplikasi untuk menemukan kekasih, salah satunya aplikasi yang sudah cukup terkenal yaitu Tinder. Seorang wanit asal California, Amerika Serikat, bernama Cheyenne Hanlee dan kekasihnya Gavin Teragawa.

    <@ads

    Mereka berdua telah bertemu dua tahun lalu melalui aplikasi Tinder. Cheyenne bukan hanya mendapatkan Gavin sebagai seorang kekasih, bahkan mendapatkan transplantasi organ ginjal dari sang kekasih.

    Dilansir dari Daily Mail, 16 Desember 2018 lalu, tujuh bulan keduanya menjalin hubungan. Cheyenne mengalami sakit parah, ia telah didiagnosis gagal ginjal pada tahun 2015. Namun keadaannya semakin parah ketika makan malam bersama dengan temannya. Ia pingsan di makan malam tersebut.

    Gavin tidak tinggal diam, ia langsung membawanya ke dokter untuk tes darah dan diketahui sang kekasih mengidap gagal ginjal. Cheyenne diberitahu dokter bahwa fungsi ginjalnya hanya dua persen dan sangat membahayakan dirinya. Dokter pun mengutarakan Cheyenne perlu ditransplantasi.

    Mendengar hal tersebut, Gavin langsung ingin mendonorkan satu ginjalnya untuk sang kekasih. Namun, Cheyenne awalnya tidak ingin Gavin menyumbang, tetapi kondisinya yang tidak membaik akhirnya bersedia.

    Gavin melakukan tes untuk mengetahui apakah ginjalnya cocok atau tidak. Pada 24 Oktober 2018, Cheyenne dan Gavin ke rumah sakit Memorial Sharp di San Diego, AS untuk transplantasi ginjal dan operasi berjalan sukses.

    “ Saya akan melakukan apa saja untuk membuatnya lebih baik” kata Gavin. Setelah sukses menjalani transplantasi, Cheyenne mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur akan kebaikan sang kekasih.

    “Saya tidak bisa mengatakan betapa bahagianya diriku dengan adanya dia. Ini merupakan perubahan yang besar, Bila sebelumnya saya sangat lelah ketika mencuci pakaian, kini sudah tidak. Saya sangat bahagia, saya tidak lagi melakukan dialisis selama 21 hari dan saya tidak butuh dukungan kehidupan lagi itu semua karena dia,” ungkap Cheyenne.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here