Kocak, Pria ini Menodong Balik Security Dengan Termometer Tembak

0
848
Kocak, Pria ini Menodong Balik Security Dengan Termometer Tembak

Kocak, Pria ini Menodong Balik Security Dengan Termometer Tembak – Untuk mencegah virus corona Covid-19, beberapa tempat umum sudah difasilitasi dengan alat cek suhu tubuh seperti thermo gun. Khususnya gedung-gedung perkantoran, mall, dan juga tempat keramaian lainnya.

baca juga : Kenal 4 Bulan, Driver Ojol Ini Langsung Nikahi Penumpangnya

Namun ada sebuah video yang cukup viral dan menunjukkan respon tidak terduga dari seorang pria yang hendak diperiksa dengan termometer tembak. Video ini viral diunggah oleh akun twitter @potatofries2000 dan asal video tersebut dari akun facebok ESID.

#STAYSAFEGAMERS !!!NANIIIII !!!!!!??????????Share ke teman”mu !

Posted by ESID on Tuesday, March 10, 2020

Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda dan petugas yang sama-sama menodongkan termometer. Awalnya petugas sedang mengecek suhu tubuh pemuda ini dengan thermo gun. Namun tiba-tiba saja tanpa diduga pria ini mengeluarkan thermo gun dari asku jaketnya dan saling menodongkan thermometer.

Kocak, Pria ini Menodong Balik Security Dengan Termometer Tembak

Meski begitu, petugas tersebut tampak tidak protes dan saling menodongkan dengan muka saling menatapi satu sama lain. Aksi ini direspon oleh banyak netizen karena di anggap lucu. Dalam video tersebut juga ada backsound salah satu anime yaitu JoJo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here