Diduga Gangguan Jiwa Pasutri Ini Berboncengan Terjun Bebas ke Laut

    0
    133

    Diduga Gangguan Jiwa Pasutri Ini Berboncengan Terjun Bebas ke Laut – Viral beredar video pasturi berboncengan terjun bebas ke laut. Diduga bahwa pasutri tersebut terjun ke dermaga Pelabuhan Nusantara, Parepare, Sulawesi Selatan.

    <@ads

    Pasutri ini nekat terjun ke laut karena diduga mengalami gangguan jiwa. Video tersebut berdurasi 1 menit, terlihat pasturi mengambil ancang-ancang sebelum melakukan aksinya. Warga yang melihatnya panik karena keduanya terjun bebas dengan sepeda motornya dan nyaris menabrak bagian depan KM Aditya di Pelabuhan Nusantara.

    Kedua orang yang berboncengan tersebut masing masing bernama Tahang (34) dan Ernawati (33) merupakan penumpang kapal tujuan Balikpapan, Kalimantan Timur. Disebutkan bahwa keduanya merupakan pasangan suami istri yang hendak naik kapal dan membawa kendaraan sepeda motornya.

    Berdasarkan keterangan keluarga, Pasutri ini mengalami gangguan jiwa. Salah satu saksi mata mengaku awalnya keduanya berada di atas motor depan kenopi dalam dermaga. Ia sempat melihat pasutri ini mengalami kesulitan menghidupkan sepeda motor dengan starter kaki.

    Ketika motor menyala, pengendara langsung menancap gas dan melaju menuju pinggi dermaga dan terjun ke laut. Beberapa buruh disana dan pemancing langsung menolong keduanya. Sepeda motor milik Pasutri masih berada di dasar laut dan belum dievakuasi, sedangkan Pasturi ini telah diselamatkan warga sekitar.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here