Ponsel Disita, Siswi ini Mengirim Surat Bunuh Diri untuk Gurunya

    0
    129

    Ponsel Disita, Siswi ini Mengirim Surat Bunuh Diri untuk Gurunya – Seorang siswi di Provinsi Hunan Selatan, China ini kedapatan mengancam gurunya karena telah menyita ponselnya. Ia mengancam akan bunuh diri dengan melompat dari lantai 7 bila sang guru tidak mengembalikan ponselnya.

    <@ads

    Gurunya ini menyita ponselnya karena ketahuan bermain game ketika istirahat makan siang. Walau disita, siswi itu langsung pergi ke kantor guru dan meminta kembali ponselnya. Akan tetapi sang guru menolak, dengan alasan kebijakan sekolah memang melarang muridnya untuk membawa ponsel.

    “Saya tau kalau itu salah saya yang bermain ponsel, tapi tolong pikirkan tentang itu. Saya menggunakannya untuk bermain, maka dari itu ayah saya membelikan saya ponsel tersebut”, kata sang siswi. Tapi permintaan siswi ini jelas di tolak oleh gurunya. Ia pun mengirimkan surat kepada gurunya.

    <@ads

    “Sekarang saya tanya lagi jika kamu akan mengembalikannya, dan jika tidak saya akan bunuh diri”, ancam sang siswi melalui surat.  

    Siapa sangka ancamannya itu tidak lah main main. Malam hari ketika revisi ujian berlangsung, siswi tersebut berusaha untuk meloncat dari jendela gedung lantai 7. Beruntungnya teman teman di sekitarnya langsung menghentikannya ketika melihatnya mencoba untuk melompat dari jendela.

    Sang guru pun langsung mengembalikan ponselnya dan memanggiil keluarga siswi. Beberapa hari kemudian pun sang siswi ini mengundurkan diri dari sekolahnya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here