Ibu Ini Terlalu Asyik Bermain Handphone, Tidak Sadar Anaknya Jatuh Ke Kolong Kereta

    0
    134

    Ibu Ini Terlalu Asyik Bermain Handphone, Tidak Sadar Anaknya Jatuh Ke Kolong Kereta – 16 Oktober lalu, terjadi kisah yang sungguh nahas untuk anak kecil berumur sekitar 4 tahun. Gadis ini mengalami pengalaman yang mengerikan ketika jatuh ke bawah kereta stasioner di Beijing.

    <@ads

    Dilansir dari worldofbuzz, sang ibu ini awalnya berjalan dengan putrinya sepanjang peron ketika mau menaiki kereta. Namun, sang ibu malah asyik bermain ponsel dan hanya sedikit memperhatikan anaknya.

    Ketika menaiki kereta, anak tersebut salah melangkah. Ia jatuh tepat ke ruang kosong diantara kereta dan peron atau lebih tepatnya di bawah kereta. Lebih parahnya, sang ibu tidak sadar dengan hal itu, sampai akhirnya mendengar sang anak minta tolong baru tersadar.

    Sang ibu yang menyadari hal tersebut langsung mengulurkan tangannya kebawah kereta untuk meraih anaknya. Dibantu oleh parah staff dan warga di stasiun, gadis itu pun akhirnya tertolong dan dibawa ke rumah sakit. Untungnya anak tersebut hanya mengalami sedikit luka di bagian kepala.

    Berita ini viral di media sosial, banyak netizen marah dan mengkritik sang ibu karena mengabaikan keselamatan sang anak. “Bahkan ketika anak jatuh pun sang ibu masih tidak bisa melepaskan ponsel di tangannya” Kata seorang netizen.

    Mudah-mudahan kejadian ini menjadi pembuka mata untuk para sang ibu. Hal lebih buruk bisa saja terjadi bila kereta itu melaju kencang!

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here