President Trump Mengeluhkan Hilangnya Tombol “Home” pada iPhone ke Boss Apple

0
348
President Trump Mengeluhkan Hilangnya Tombol “Home” pada iPhone ke Boss Apple

President Trump Mengeluhkan Hilangnya Tombol “Home” pada iPhone ke Boss Apple – Mulai dari iPhone X diluncurkan tahun 2017, Apple menghilangkan tombol fisik “home” yang biasanya selalu hadir di smartphone Apple. Sebagai gantinya, Apple menggunakan fitur swipe navigation.

Tapi ternyata hal tersebut tidak disukai oleh semua orang, bahkan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Melalui akun twitter Donald Trump, ia mengeluhkan langsung hal ini kepada boss Apple.

“Kepada Tim: Tombol di Iphone jauh lebih baik dibandingkan sapuan jari”, kicauan dari Donald Trump. Trumpt sempat memakai Android, tapi pada Maret 2017, ia beralih ke iPhone. Ketika itu, iPhone milik Trump kemungkinan masih memiliki tombol fisik “Home” karena iPhone X meluncur beberapa bulan setelahnya.

Namun bila Trump kangen dengan tombol “home”, mungkin ia masih bisa meminang iPhone SE2 yang kabarnya akan dilengkapi dengan komponen tersebut. Tombol fisik “home” pada iPhone terakhir kali bisa ditemukan pada jajaran iPhone 8.

Mulai dari iPhone X hingga iPhone 11 sekarang ini, Touch ID telah diganti dengan Face ID, sementara untuk navigasinya menggunakan usapan layar dengan jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here