Seorang Pria Bunuh Diri Karena Depresi Dihasut Pacarnya Untuk Mati

0
213
Seorang Pria Bunuh Diri Karena Depresi Dihasut Pacarnya Untuk Mati

Seorang Pria Bunuh Diri Karena Depresi Dihasut Pacarnya Untuk Mati – Seringkali ucapan yang terlontar dari mulut kita menyakiti perasaan orang lain tanpa sepengetahuan kita.

Seperti seorang gadis ini contohnya. Gadis di AS tersebut didakwa karena dianggap sebagai penyebab kematian kekasihnya secara tidak sengaja.

Bernama Inyoung You, ia merupakan seorang mahasiswi di Boston dan berumur 21 tahun. Dilansir dari CBS News, ia dikabarkan telah mengirim pesan pada kekasihnya, Alexander Urtula untuk bunuh diri.

Baca Juga :


Seorang Pria Bunuh Diri Karena Depresi Dihasut Pacarnya Untuk Mati

Merasa tidak tahan dengan semua serangan kekasihnya, Alexander pun memutuskan untuk bunuh diri.

Ia bunuh diri dengan melompat dari garasi parkir tepat pada hari kelulusannya dimana keluarganya sedang menunggunya tiba di upacara kelulusan.

Menurut pengacara Distrik Suffolk Racheal Rollins, Inyoung melacak korban melalui ponsel dan berada di lokasi ketika Alexander bunuh diri.

Rollins juga mengungkapkan bahwa sebelumnya korban juga menderita pelecehan verbal, fisik dan mental selama menjalin hubungan dengan Inyoung selama 18 bulan. Fakta ini kemudian dibuktikan oleh keluarga dan teman sekelas Alexander.

Inyoung didakwa sebagai tersangka utama karena telah menghasut Alexander untuk bunuh diri. Bukti pelecehan juga ditemukan.

Inyoung akan memanipulasi dan mengancam Alexander dengan cara mulai melukai dirinya sendiri untuk mendominasi Alexander, ujar Rollins.

Inyoung sendiri sangat sadar bahwa ia bertanggung jawab atas depresi berujung bunuh diri yang dilakukan oleh Alexander.

Namun ia masih saja terus menghasutnyau ntuk mengakhiri hidup dengan menyebutkan kelemahan pria itu.

Saat ini, Inyoung tengah berada di Korea Selatan dan pihak berwenang berharap ia segera kembali ke AS untuk menghadapi proses hukum yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here