Viral Water Barrier di Tol Pandaan – Malang Bergerak Sendiri

0
217
Viral Water Barrier di Tol Pandaan - Malang Bergerak Sendiri

Viral Water Barrier di Tol Pandaan – Malang Bergerak Sendiri – Viral beredar video di Twitter memperlihatkan sebuah water barrier di Tol Pandaan – Malang, Jawa Timur bergerak sendiri. Video tersebut diunggah oleh akun twitter bernama @chajanjr.

Pria tersebut merekam rekaman CCTV dan menyebutkan adanya kejadian aneh di ruas Tol Pandaan. Dalam video tersebut, terlihat water barrier berwarna oranye bergerak sendiri ke arah tengah.

Beruntungnya terdapat beberapa mobil sempat ngerem ketika melihat water barrier tersebut. Chajan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di KM 65 Tol Pandaan. Ia pun mengimbau para pengendara yang melintasi kawasan tersebut untuk berhati-hati.

Tapi banyak orang mengatakan bahwa water barrier tersebut kosong sehingga terbawa angin dan sampai ke tengah jalan ruas tol.

Dilansir dari Okezone, Humas PT Jasamarga Pandaan Malang, Agus Tri Anto mengatakan bahwa lokasi tersebut ada tebing yang lumayan tinggi, sedang sisi selatan adalah lembah. Jadi hembusan angin yang cukup kencang mampu menggerakkan water barrier.

Pihak PT Jasamarga Pandaan Malang pun mengisi sebagian water barrier yang kosong, beberapa ada yang kosong, kurang air dan bahkan ada yang bocor dan telah diganti baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here