Pengendara Motor ini Tinggalkan Istrinya Karena Takut Ditilang

0
271
Pengendara Motor ini Tinggalkan Istrinya Karena Takut Ditilang

Pengendara Motor ini Tinggalkan Istrinya Karena Takut Ditilang – Viral beredar video seorang pengendara motor ini takut ditilang dan kabur meninggalkan istrinya. Video ini diunggah oleh akun instagram @infoduri.

Video berdurasi 25 detik tersebut tampak seorang pengendara motor tidak menggunakan helm emosi kepada seorang anggota polisi lalu lintas. Namun petugas tersebut tampak berusaha menenangkan pria tersebut.

View this post on Instagram

lah? .. PAK ! ?… kok ditinggal ??.. _

A post shared by DURI RIAU ? infoduri (@infoduri) on

Sambil mengoceh, pria tersebut langsung menghidupkan sepeda motornya lalu pergi begitu saja. Lucunya pria ini tancap gas dan meninggalkan istrinya.

Bahkan beberapa orang disekitar mencoba untuk memanggil pria tersebut dan berteriak “pak, bininya tinggal”,  sambil tertawa. Istrinya pun terlihat berjalan kaki menyusul suaminya.

Sementara itu, polisi lalu lintas yang menangani pelanggar tersebut bernama Bripda Dony Chrystian Bangun, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Siak membenarkan kejadian tersebut dilansir dari Kompas.

Dilansir dari pihak Kompas, Dony mengatakan bahwa lokasi tersebut berada di Bundaran Mempura, Kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura, Siak. Kejadian ini terjadi ketika operasi zebra.

Dony bercerita, awalnya ia baru saja balik dari mendorong sepeda motor ibu-ibu yang mogok. Setelah kembali ke lokasi razia, tidak jauh dari lokasi ia melihat seorang pria menggunakan sepeda motor ribut seperti orang kesurupan di pinggir jalan.

Dony pun berhenti dan menemui pengendara tersebut. Ketika menemui nya, pria tersebut langsung ngamuk manggil-manggil gajah kayak kesurupan. Dony mengatakan pengendara tersebut tidak menggunakan helm dan surat-surat kendaraan juga tidak ada. Pria tersebut dikatakan langsung emosi dan bertingkah aneh, bahkan langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Tapi ternyata, istirnya ditinggal.

Berdasarkan informasiwarga sekitar, pria tersebut juga di duga kurang waras. Karena berdasarkan cerita Dony, pria tersebut juga pernah diberhentikan ketika operasi patuh dan bertingkah kurang waras. Tapi, kelihatannya pengendara tersebut pura-pura tidak waras karena takut di tilang petugas ketika operasi zebra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here