Niat Lamar Kerja, Wanita ini Malah Dilamar Bos

0
402

Niat Lamar Kerja, Wanita ini Malah Dilamar Bos – Sebelum mendapat pekerjaan pastinya setiap orang harus melamar kerja di tempat tertentu terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan wawancara antara calon karyawan dengan pihak perusahaan untuk melakukan proses seleksi. Dari proses wawancara tersebut lah dilihat apakah diterima kerja atau tidak.

Tapi pengalaman berbeda pada Ifa ketika melamar kerja. Pengalaman ini ia unggah diakun Twitternya @sweetdicted. Ifa melamar di suatu perusahaan sebagai staf administrasi.

Kemudian pada hari senin, ia pun dipanggil untuk wawancara. Orang yang mewawancara Ifa kala itu menjabat sebagai pemilik perusahaan sendiri. Dilansir dari Liputan6, melalui Direct Messagenya dikatakan bahwa Ifa ini ditanya orangtua kerja apa, rumahnya dimana, dan bahkan ditanya apakah sudah ada pacar atau belum, dan apakah sudah ada rencana menikah?

Tapi ternyata dilihat dari tweet Ifa, Ifa tidak hanya melamar di satu perusahaan. Ia bahkan melamar di beberapa perusahaan lain dan kebetulan sudah diterima di perusahaan lain setelah wawancara itu. Tiga hari kemudian Ifa mendapat telpon dari perusahaan tersebut.

Ifa tidak menyangka telpon itu adalah pemilik perusahaan yang mewawancara Ifa dan mengontak Ifa melalui Whatsapp dan menawarkan jabatan lebih tinggi yakni assistant manager. Ifa bingung dengan tawaran itu dan menanyakan pekerjaan yang ditawarkan secara detail.

Pemilik perusahaan itu menjawab bahwa kerja Ifa adalah ikut rapat, mengatur jadwal, dan mengingatkan jadwal. Dan kata-kata yang sempat membuat bingung ifa adalah “yang paling penting bangunin pagi sama siapin sarapan”.

Niat Lamar Kerja, Wanita ini Malah Dilamar Bos

Ifa bingung dengan kata-kata tersebut dan ternyata maksud pemilik perusahaan tersebut adalah mengajak Ifa untuk menjadi istrinya. Bahkan ia langsung berniat untuk bertemu dengan orang tua Ifa.

Niat Lamar Kerja, Wanita ini Malah Dilamar Bos

Awalnya Ifa mengaku takut dengan ajakan tersebut. Hal yang ia takutkan adalah salah bicara dan menyakiti perusahaan tersebut. Di akun twitternya, ia mengunggah lagi semua respon dari teman-temannya. Teman-teman Ifa terkejut melihat dirinya dilamar bos perusahaan.

Niat Lamar Kerja, Wanita ini Malah Dilamar BosNiat Lamar Kerja, Wanita ini Malah Dilamar Bos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here