Anak Bos ini Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya Demi Beli Membership Game Online

    0
    136

    Anak Bos ini Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya Demi Beli Membership Game Online – Thread twitter dari akun @Chellendah belum lama ini viral karena thread ini berkisah anak bos di kantornya yang rela menjadi office boy demi membeli membership game online.

    <@ads

    Pemilik akun ini mengaku bila anak bos ini melakukan pekerjaannya sebagai office boy selama dua hari. Bersama cuitannya, ia juga mengunggah video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan si anak bos tengah melakukan pekerjaannya.

    Video tersebut juga memperlihatkan pekerja kantor yang seolah tidak terganggu dengan keberadaan si anak bos yang mendadak jadi office boy. Layaknya office boy pada umumnya, anak bos ini membuang sampah, membersihkan lantai, merapikan meja dan kursi, dsb.

    Ternyata anak bos ini rela jadi office boy karena ia ingin membeli membership game online tanpa meminta uang dari ayahnya.

    Anak bos ini jelas mencuri perhatian para warganet di Twitter. Apalagi aksinya ini inisiatif secara langsung disetujui oleh sang ayah. Dalam unggahan facebooknya juga, sang ayah mengaku bangga dengan anaknya yang punya usaha dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here