Ribuan Ikan Patin Berserakan di Jalan Kota Singkawang

0
267
Ribuan Ikan Patin Berserakan di Jalan Kota Singkawang

Ribuan Ikan Patin Berserakan di Jalan Kota Singkawang – Heboh ribuan ikan patin berserakan di Jalan Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Diketahui bahwa ikan-ikan ini berserakan diduga tumpah dari truk pengangkut yang melintas di Jalan Niaga, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat.

baca juga : Niat Lamar Kerja, Wanita ini Malah Dilamar Bos

Warga sekitar mengatakan bahwa ikan yang berserakan tersebut adalah ikan patin, jumlahnya ribuan ekor. Diceritakan oleh warga setempat, bahwa peristiwa tersebut bukanlah kecelakaan kendaraan.

Ribuan Ikan Patin Berserakan di Jalan Kota SingkawangAwalnya ada mobil melintas di jalan Niaga membawa ikan dari arah Terminal Singkawang menuju pasar. Ketika di persimpangan, tutup bak mobil dump truk terlepas sehingga ikan patin tumpah dari terpal yang ada didalamnya dan berserakan di jalan raya.

Ribuan Ikan Patin Berserakan di Jalan Kota Singkawang

Foto ikan berserakan ini sontak viral di media sosial. Pemilik akun facebook Tjhai Hanna memposting 11 foto yang menunjukkan sebaran ikan di jalan raya. Sejumlah orang yang melintas malah sempat mengambil ikan-ikan tersebut.

D persimpangan 4 terminal banjir ikan???? Singkawang

Posted by Tjhai Hanna on Wednesday, October 30, 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here