Pesepeda ini Tabrak Mobil dari Belakang, Netizen Malah Ngakak

0
223
Pesepeda ini Tabrak Mobil dari Belakang, Netizen Malah Ngakak

Pesepeda ini Tabrak Mobil dari Belakang, Netizen Malah Ngakak – Waktu berkendara di jalanan, memang harus selalu menaati aturan yang berlaku. Walaupun sudah mengikuti aturan, bukan berarti aman dari bahaya. Tetap saja kita harus berhati-hati, karena siapapun bisa membuat kesalahan dan malah kita juga bisa kena imbasnya.

Dalam video yang beredar di halaman komunitas Facebook Singapura, memperlihatkan seorang pria bersepeda nyungsep di kaca mobil daerah Newton Circus. Dilansir dari Asia One, pengendara sepeda tersebut memang mengabaikan peraturan lalu lintas. Tapi tanpa sengaja ia menabrak bagian belakang mobil dan mental hingga wajahnya membentur kaca belakang mobil.

Please be careful when cycling or driving! When you think it’s your grandfather’s road this is what happens… ?

Posted by Mike Koh on Monday, October 28, 2019

Pengendara sepeda itu diperkirakan untuk mengubah jalur agar bisa belok ke kanan, tapi sayangnya ia tidak memperhatikan lampu merah dan gagal berhenti tepat waktu. Tabrakan tersebut menyebabkan sepeda membenturkan wajahnya ke jendela belakang mobil.

Tidak diketahui apakah pengendara sepeda tersebut mengalami cedera atau tidak. Para netizen yang melihat video tersebut malah merasa ngakak. Bahkan ada yang bercanda bahwa pengemudi akan kesulitan mengklaim asuransi.

Menurut Panduan Bersepeda Intra-Kota Otoritas Transportasi Darat (LTA), pengendara sepeda harus berada di jalur sebelah kiri jalan. Mereka juga harus menghindari menempel pada bagian kendaraan lain dan selalu menggunakan helm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here