Beberapa Challenge yang Berbahaya Selain ‘In My Feeling Challenge”

    0
    148

    Beberapa Challenge yang Berbahaya Selain ‘In My Feeling Challenge” – Sekarang ini banyak challenge yang beredar di sosial media. Seperti yang baru baru ini viral adalah in my feeling challenge yang mengharuskan seseorang untuk turun dari mobil dan kemudian menari dengan iringan lagu. Tapi banyak yang menentang dengan challenge ini karena bisa menewaskan seseorang.

    <@ikl

    Berikut ini Challenge yang juga Berbahayaselain in my feeling challenge

    Eraser Challenge

    Eraser challenge ini sudah mulai viral pada tahun 2015. Challenge ini membuat seorang remaja di rawat di rumah sakit karena infeksi setelah melakukan chellenge ini. Challenge ini mengharuskan seseorang menggosokkan penghapus ke kulit sambil mengucapkan alfabet yang ada dalam sebuah kalimat. Ini menyebabkan iritasi dan luka bakar yang disebabkan gesekkan dari penghapus.

    Choking Game

    Ini merupakan challenge terkonyol yang dilakukan dengan mencekik leher. Challenge ini dilakukan oleh dua orang, satu bertugas untuk mencekik dan satunya dicekik. Setelah melakukan challenge ini, seseorang akan pingsan karena telah menghambiat aliran oksigen kedalam otak. Biasanya orang yang melakukan challenge ini akan langsung pingsan dan bahkan bisa meninggal dunia.

    Skip Challenge

    Skip challenge hampir sama dengan choking. Bila choking menggunakan cekik, maka skip challenge ini mendorong dada seseorang sampai pingsan. Hal ini juga berbahaya karena bisa menghambat aliran oksigen kedalam otak dan bisa membuat seseorang meninggal.

    Salt and Ice Challenge

    Challenge ini, anda harus menuangkan garam di bagian tubuhmu dan menempatkan es ke dalam tumpukkan garam tersebut. Hal ini membuat kulit anda terasa terbakar. Setelah itu, anda harus menahan rasa sakit dalam waktu selama mungkin. Ini berbahaya karena bisa menyebabkan radang dingin dan luka bakar level tiga.

    Cinnamon Challenge

    Challenge ini mengharuskan kamu untuk menelan satu sendok bubuk kayu manis sekaligus tanpa minum apapun dalam satu menit. Padahal hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan terutama paru paru. Hal ini menyebabkan kerusakan pada paru paru. Efek jangka panjangnya bisa menyebabkan peredangan yang menyebabkan infeksi pada paru paru.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here