Kakek ini Berhasil Menghentikan Pencuri Motor Dengan Balok Kayu

    0
    110

    Kakek ini Berhasil Menghentikan Pencuri Motor Dengan Balok Kayu – Viral beredar seorang kake yang menghadang maling motor. Aksi kakek ini ketika menghadang maling motor bisa terbilang berani.

    <@ads

    Hanya dengna sebatang kayu di tangannya, kakek ini menghadang maling motor yang ngebut melarikan diri.

    Video ini diunggah oleh akun facebook Yuni Rusmini. Yuni menceritakan bahwa maling motor tersebut berhasil di tangkap warga. Video tersebut terlihat ayunan kayu dari sang kakek yang belum diketahui identitasnya cukup tepat sasaran.

    Terbunyi suara ‘brug’ ketika kayu yang dipegang sang kakek mengenai moitor curian. Insiden ini terjadi disekitar Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan. Kejadian bermula ketika pria yang bernama Firdi bersama temannya mencuri dua buah motor sport di daerah Palangkaraya.

    Ketika ingin membawa pulang motor ke Cdantung Kabupaten Tanah Bambu, ia malah dipergoki oleh salah satu teman korban, Norhidayat di kawasan Handil Bakti.

    Kejar kejaran pun ssempat terjadi antara dua maling moitor. Pelaku maling motor mencoba untuk melarikan diri dengan memasuki kawasan Sungai Andai. Norhidayat yang mengejar dua pelaku itu pun kehilangan jejak, tapi beruntung adanya informasi dari para pengguna jalan ketika mereka bertanya.

    Pelarian tersebut terhenti ketika ia ambruk dihadang oleh warga yang turut membantu pengejaran di kawasan Jalan Mutiara Raya Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara. Pelaku ditangkap dan menjadi bual bualan warga sebelum diamankan polisi.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here