Kepala Perempuan ini Tersangkut di Jeruji Rumah Karena Nguping Tetangga

0
243
Kepala Perempuan ini Tersangkut di Jeruji Rumah Karena Nguping Tetangga

Kepala Perempuan ini Tersangkut di Jeruji Rumah Karena Nguping Tetangga – Menguping bukanlah hal yang baik, apalagi dilakukan oleh tetangga sendiri. Terkadang rasa ingin tau atau lebih sering di bilang dengan “kepo” ini bisa mendatangkan masalah sendiri. Seperti halnya dialami oleh wanita ini.

Wanita asal Colombia ini di kabarkan oleh Radio La Roca, kepalanya terjebak di pintu jeruji tetangganya dan tidak bisa keluar selama 5 jam. Wanita ini tinggal di La Virginia, Colombia. Hal tersebut karena ia berusaha menguping tetangga sebelah rumahnya untuk mendengar gosip.

Atrapada por chusma Ocurrió en Colombia- Insólito una mujer estuvo atrapada durante 5 horas en las rejas de una…

Posted by Radio La Roca FM 103.9 on Saturday, May 18, 2019

Perempuan tersebut mendorong kepalanya untuk melalui pintu jeruji tersebut untuk melihat apakah tetangganya itu ada di rumah atau enggak, tapi ternyata ia malah terjebak. Pasukan pemadam kebakaran pun terpaksa di panggil untuk membebaskannya dari jeruji tersebut.

5 Jam berusaha dan akhirnya dengan bantuan pemilik rumah, kepala perempuan tersebut berhasil dibebaskan. Tidak perlu waktu lama, foto kepala wanita yang terjebak di jeruji tersebut dibagikan di media sosial dan viral. Warganet kebanyakan menertawakannya dan merasa wanita tersebut pantas mengalami hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here