Ditegur Karena Tidak Pakai Masker, Emak-Emak ini Malah Marahi Polisi

0
152
Ditegur Karena Tidak Pakai Masker, Emak-Emak ini Malah Marahi Polisi

Ditegur Karena Tidak Pakai Masker, Emak-Emak ini Malah Marahi Polisi – Menggunakan masker ketika keluar rumah telah menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan virus Covid 19. Namun tentu saja masih ada individu yang masih tidak menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Sebuah video yang diunggah di Facebook oleh akun We Are Malaysia menunjukkan seorang emak-emak memarahi polisi karena tidak terima ditegur tidak memakai masker ketika ingin memasuki pasar di Cheras, Malaysia.

Pasar Taman Cheras

19/4/2020Cheras, KLShe say she was sick n can't wear Face Mask, authority not allow her enter into Pasar n she ?? the authority…#PDRM pls take action.在蕉赖友力,它说它有病不可以带口罩,又想进去巴刹,官员阻止它进去,结果破口大骂?官员…???#COVID19 #StayAtHome#DudukRumah #呆在家

Posted by 我们是马来西亚人 We are Malaysians on Sunday, April 19, 2020

Dilansir dari World of Buzz, video tersebut menunjukkan kekesalan seorang wanita yang marah ketika diminta untuk meninggalkan pasar karena tidak pakai masker. “Kami juga manusia, ini pasar bukan hanya untuk Cina atau Melayu. Saya akan membuat laporan, saya akan membuat ini menjadi masalah,” kata emak-emak tersebut.

Dalam video terdengar bahwa emak-emak tersebut mengklaim dirinya tengah sakit. Padahal memakai masker sangat diperlukan, apalagi bagi individu yang tengah sakit agar tidak menyebarkan virus.

Selain tidak memakai masker, emak-emak itu juga melanggar aturan Malaysia Lockdown lainnya, yakni hanya satu keluarga yang diiznkan keluar untuk belanja kebutuhan pokok. Dalam video terlihat emak-emak tersebut berboncengan dengan seorang pria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here