Takut Virus Corona, Bapak ini Tutup Pagar Saat Anaknya Mudik

0
148
Takut Virus Corona, Bapak ini Tutup Pagar Saat Anaknya Mudik

Takut Virus Corona, Bapak ini Tutup Pagar Saat Anaknya Mudik – Baru baru ini viral di media sosial dengan video yang memperlihatkan seorang bapak menutup pagar rumahnya saat sang anak pulang. Anak ini baru saja pulang dari perantauan dan tidak diizinkan masuk rumah.

Sang bapak memilih menutup pagar lantaran takut jika anaknya membawa virus corona. Karena ketakutan itu, ia menutup pagar meski yang datang tersebut adalah anaknya sendiri.

Diketahui lokasi video tersebut di Sekretaris Desa Tegal Arum, Kabupaten Magetan. Video berdurasi 29 detik tersebut diambil di salah satu rumah disana. Video tersebut ternyata merupakan sebuah video kampanye untuk melarang warga Desa Tegal Arum agar tidak pulang kampung selama pandemi virus corona.

Ketika mudik ke Desa Tegalarum, Bendo dan bawa calon menantu tapi kondisi lagi Pandemi Covid-19, reaksi Bapaknya mengejutkan ?

Posted by Plesir Parang on Sunday, April 19, 2020

SepertiĀ  yang diketahui, pemerintah juga melarang masyarakat untuk mudik. Dilansir dari Tribunnews, video tersebut cukup menyadarkan warga Desa Tegal Arum di perantauan untuk tidak mudik. Mereka menjadi sadar bahaya penularan virus terhadap keluarga di kampung.

Disebutkan bahwa sebanyak 350 warga di Desa Tegal Arum ini bekerja di Surabaya, Jakarta dan Kalimantan. Bahkan ada juga yang merantau ke luar negeri seperti Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here