Viral Ibu dan 2 Anaknya Positif Corona Berpelukan di Mobil Ambulans

0
154
Viral Ibu dan 2 Anaknya Positif Corona Berpelukan di Mobil Ambulans

Viral Ibu dan 2 Anaknya Positif Corona Berpelukan di Mobil Ambulans – Baru-baru ini beredar video viral yang mengharukan terkait penjemputan dua bocah yang dikabarkan positif virus corona yang rumahnya di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu bersama anak kecil berada di dalam mobil ambulans dengan petugas lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD). Dari kejauhan, sang ibu sesekali memeluk anak tersebut.

Sedihnya, dua anak ini positif corona. Mari kita jaga anak-anak kita, saudara2…

Sedihnya…, dua anak, umur 4 tahun dan 8 tahun positif corona (Covid-19). Kabarnya ini di Cilengsi, Bogor, Jawa Barat… Berita: https://naraspasi.id/2020/04/26/momen-ini-sangat-menyedihkan-saat-ibu-dan-dua-anak-kecilnya-positif-covid-19/Link Youtube: https://youtu.be/jB_RwN8KAKk

Posted by Kabar Publik on Friday, April 24, 2020

Tidak selang beberapa lama, tampak anak perempuan ikut masuk ke mobil ambulans. Terlihat suasana mengharukan dalam mobil tersebut yang diketahui merupakan penjemputan pasien positif virus corona.

Tidak hanya itu, rupanya sang ibu dari kedua anak juga terpapar virus corona. Diduga mereka tertular dari sang ayah yang bekerja sebagai kontraktor di Wisma Alet Jakarta yang kini telah menjadi Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Saat ini ibu dan kedua anaknya sudah dibawa ke RS Darurat Wisma Alet untuk menjalani perawatan. Sementara sang ayah dan satu anak lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here