Wow…. Hebat ! Tak Perlu Operasi…. Hanya Pakai Soda Kue, Pria Ini Bisa Sembuh dari Kanker Stadium 4 Dalam 10 Hari

0
274

Wow…. Hebat ! Tak Perlu Operasi…. Hanya Pakai Soda Kue, Pria Ini Bisa Sembuh dari Kanker Stadium 4 Dalam 10 HariDua minggu belakangan terakhir, kita telah membaca berita kematian beberapa selebriti yang meninggal akibat kanker. Dua di antaranya adalah artis Yana Zein yang meninggal karena kanker payudara stadium 4 dan penyanyi Julia Perez yang meninggal karena kanker serviks.

Kanker atau neoplasma ganas merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel yang menyebabkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis di dekatnya dan berpindah ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistim limfatik yang disebut metastasis.

Kita semua tentunya sudah mengetahui bahwa kanker itu merupakan suatu penyakit yang paling mematikan dan susah untuk disembuhkan. Berbagai upaya penyembuhan pun telah diterapkan. Salah satunya adalah kemoterapi. Namun, kemoterapi mempunyai efek samping yang beragam terhadap penderita kanker. Mulai dari rambut rontok, kulit kering, gusi berdarah, sesak napas sampai detak jantung yang tidak biasa akibat anemia. Belum lagi biaya perawatan kemoterapi yang bisa dibilang mahal dan peluang penderita kanker untuk sembuh kemungkinan kecil.

<@ikl

Nah, metode pengobatan tradisional berikut ini mungkin bisa dicoba. Selain murah, pengobatan tradisional ini sudah diklaim banyak orang sangat ampuh dalam membunuh sel – sel kanker. Metode pengobatan tradisional ini pun unik karena hanya menggunakan soda kue (baking soda) yang biasa digunakan untuk membuat kue dan mudah didapatkan di pasaran.

soda kue atau baking sodaSoda kue atau baking soda memiliki kandungan beberapa senyawa, seperti sodium bikarbonat, natrium hidrogen karbonat dan lain – lain. Natrium bikarbonat atau natrium hidrogen karbonat larut dalam air dan dapat membantu meningkatkan pH (kadar asam – basa) sehingga organ – organ tubuh lebih bersifat basa (alkalis) atau tidak asam lagi. Senyawa inilah yang digunakan untuk membuat kue atau roti karena bereaksi dengan bahan lain menghasilkan gas karbondioksida yang menyebabkan roti ‘mengembang’.

Bagi penderita penyakit maag atau tukak lambung, bisa menggunakan natrium bikarbonat sebagai obat antacid dan juga sebagai obat penetral asam bagi penderita asidosis tubulus renalis (ATR) atau rhenal tubular acidosis (RTA) dan menurunkan kadar asam urat karena bersifat alkaloid (basa).

vernon johnstonPria asal Amerika Serikat, Vernon Johnston terserang kanker prostat stadium 4 yang menjalar hingga ke tulang sehingga dia bukan hanya terserang kanker prostat stadium 4 saja melainkan juga menderita kanker tulang.

Jai, putra Vernon, menyarankan agar Vernon mengonsumsi soda kue karena bahan ini dapat membuat tubuh yang bersifat asam bisa berubah menjadi basa atau alkalis dan sel kanker tidak akan betah pada jaringan tubuh yang bersifat basa.

vernon menerapkan metode pengobatan tradisional dengan soda kue dan sirup mapleVernon lalu mencoba metode pengobatan tradisional ini. Setelah 10 hari dia menerapkan metode pengobatan tradisional ini, tanpa diduga dia menerima kabar yang menggembirakan dari dokter saat memeriksakan diri ke rumah sakit. Dokter memberitahukannya bahwa dia bersih dari kanker.

Bagaimana bisa?

Hal ini dikarenakan soda kue atau baking soda mengandung natrium bikarbonat yang mampu menolong tubuh untuk meningkatkan pH (kadar asam – basa) sehingga jaringan dalam tubuh lebih bersifat basa (alkalis) atau tidak asam lagi dan juga  meningkatkan kadar oksigen dan karbondioksida dalam tubuh. Jaringan dalam tubuh yang bersifat basa (alkalis) akan mematikan sel – sel kanker yang tumbuh subur pada kondisi jaringan tubuh yang bersifat asam.

<@ikl

Vernon menulis pengalaman sembuh dari kanker dengan metode pengobatan tradisional ini ke dalam artikel “My Dance With Cancer Story” yang dipublikasikan di situs phkillscancer.com.

Vernon juga memperlihatkan cara dia membuat sebuah ramuan dari soda kue atau baking soda yang dicampur dengan molasses atau sirup maple yang direkam dalam sebuah video yang diupload oleh Bill Otinger pada 19 Januari 2011. Sebenarnya video tersebut sudah lama, namun, rasa masih sangat relevan hingga saat ini.

Tanpa disangka, banyak pasien penderita kanker mengikuti resep Vernon ini dan hasilnya juga sama seperti yang didapatkan Vernon yaitu….. bersih dari kanker.

<@ikl

Namun, sangat disayangkan bahwa sirup maple sangat sulit diperoleh di Indonesia kecuali di supermarket besar yang ada di mal – mal yang tersebar di kota – kota besar. Tetapi terdengar kabar bahwa ada salah satu wanita Indonesia yang mencoba resep Vernon dengan mengganti sirup maple dengan madu.

Bagaimana menurutmu? Selamat Mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here