Pria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 Bulan

0
364

Pria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 Bulan – Seorang pria bernama Kitty Wan Kenobi diketahui membuka sebuah toko buku. Toko buku yang dibuka bukanlah toko buku biasa, melainkan memiliki sebuah keunikan tersendiri yang cukup menarik perhatian orang-orang.

Kitty membangun dinding toko tersebut dengan menggunakan buku. Ide kreatif tersebut ia tuangkan ke toko bukunya sendiri dengan sebuah dinding melengkung saat akan memasuki toko buku miliknya yang berada di Florida. Tidak hanya menjual buku, ia juga menerima buku-buku lama. Bahkan tidak sedikit buku lama yang ia miliki seperti keuangan ataupun perjilidan.

Ide ini muncul dikarenakan ia melihat banyak tumpukan buku yang mulai rusak dan hancur karena selalu ditumpuk. Ia pun membuat dinding di pintu masuk dengan bingkai 2 x 4 dengan sebuah kayu lapis. Hal tersebut dilakukan untuk dinding bisa berdiri dengan stabil.

Dirinya pun langsung menyusun beberapa buku menjadi barisan untuk dipasang pada dinding. Ia tidak sembarangan memasang buku, ia juga memotong buku tersebut dan memberikan cat untuk menyelaraskan warna dinding.

Pembuatan dinding ini diketahui dikerjakan bersama tim. Ia dan tim mengupayakan agar tidak ada cela dari dinding tersebut. Mereka membutuhkan waktu kurang lebih 4 minggu atau satu bulan untuk menyelesaikannya.

Tidak hanya memasang buku lama, ia juga memasang beberapa buku dari penulis favoritnya. Hasil dari dinding buku ini mencuri perhatian netizen.

Berikut ini dinding toko yang dengan tumpukan buku

Pria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 Bulan

Pria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 BulanPria ini Membangun Dinding Toko Hanya dengan Buku Dalam Waktu 1 Bulan