Wanita ini Mengirim Pesan ke Maskapai Untuk Mencari Pria yang Ia taksir Di Pesawat

    0
    112

    Wanita ini Mengirim Pesan ke Maskapai Untuk Mencari Pria yang Ia taksir Di Pesawat – Cinta tidak bisa ditebak, kapan, dimana dan kepada siapa kita jatuh hati. Hal tersebut dinyatakan sesuai dengan pengalaman dari seorang mahasiswa asal Filipina ini.

    <@ads

    Jamaica Alfiler, gadis berusia 21 tahun yang tidak menyangka dirinya jatuh hati pada sosok pria yang duduk disebelahnya selama penerbangan dari Frankfurt ke Seattle selama 10 jam.

    Dilansir dari Nextshark, ia bertemu pria dalam penerbangan lanjutan ke Seattle. Ketika ia tiba ditempat duduknya, keduanya saling melontarkan senyum dan bahkan pria itu membantunya menangkat koper ke kompartemen.

    Selama perjalanan, Alfiler tertidur beberapa jam, lalu keduanya mulai mengobrol ringan. Tidak disangka, pria itu bertanya kepada Alfiler apakah dia kedinginan sehingga bisa menawarkan selimut miliknya untuk Alfiler.

    “Saya juga sengaja untuk tidak menggunakan headphone saya ketika menonton film dan hanya menyalakan subtitle dengan harapan ia akan berbicara dengan saya, tapi ternyata tidak. Mungkin dia juga pemalu,” kata Alfiler.

    Sayangnya ketika Alfiler merasakan hubungan dengan pria tersebut, ia lupa untuk menanyakan nama lengkap dan juga kontak dari pria tersebut. Tapi ia ingat detail tentang deskripsi dari lelaki tersebut.

    Menurut Alfiler ia merupakan pria yang tampan dan bersih, berambut hitam dan berusia sekitar 20an. Alfiler percaya ia sedang mengenakan sepatu Adidas NMD hitam abu-abu dengan kemeja oranye dan celana jins.

    Setelah penerbangannya, Alfiler menuliskan pesan kepada Lufthansa untuk melacak pria tersebut. Tapi sayangnya maskapai ini tidak dapat membantu Alfiler untuk menemukan pria tersebut karena dalam pencariannya ini akan terkena undang-undang perlindungan data.

    Ia pun membagikan kisahnya ini ke akun Facebook miliknya. Tapi tak disangka, postingannya ini menjadi viral hingga menjadi perbincangan para warganet.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here