Wanita ini Selamat dari Pemerkosaan dengan Mengaku dari Wuhan dan Terjangkit Corona

0
334
Wanita ini Selamat dari Pemerkosaan dengan Mengaku dari Wuhan dan Terjangkit Corona

Wanita ini Selamat dari Pemerkosaan dengan Mengaku dari Wuhan dan Terjangkit Corona – Ketika hampir diperkosa, seorang wanita ini berhasil selamat setelah dirinya mengaku terjangkit virus corona. Wanita ini merupakan warga China yang mengaku kalau dia adalah seorang warga berasal dari Wuhan.

Wanita ini Selamat dari Pemerkosaan dengan Mengaku dari Wuhan dan Terjangkit Corona

Pemerkosa kabur meninggalkan wanita tersebut setelah sang wanita berpura-pura batuk. Wuhan telah menjadi kawasan yang berbahaya dengan banyaknya warga yang menjadi korban infeksi coronavirus.

Wanita china tesrebut menakut-nakuti pemerkosa dengan aksi batuk dan mengatakan ia berasal dari Wuhan. Bahkan korban berusaha batuk dengan lebih keras ke arah pemerkosa tersebut sehingga pemerkosa yang keji itu kehilangan nyalinya.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban sendirian di rumah, kemudian pelaku memecahkan kaca dan memasuki rumah korban pada jumat malam. Selama perkelahian terjadi, korban pura-pura batuk dan berteriak “aku baru saja kembali dari Wuhan.” Ia mengaku bahwa ia terinfeksi virus corona dan sedang dikarantina sehingga ia sendirian di rumah.

Pemerkosa tersebut langsung ketakuan dan lari terbirit-birit karena takut tertular virus tersebut. Namun pemerkosa berhasil merampok uang tunai korban sebesar 3.080 Yuan (sekitar Rp 6 jutaan). Tersangka pemerkosa ini disebut polisi sebagai Xiao dengan umur 25 tahun.

Polisi mengatakan bahwa Xiao adalah penduduk setempat yang sengaja meninggalkan keluarganya pada malam yang sama dan tidak memiliki uang sehingga ia bermaksud untuk merampok. Ia menyelinap ke rumah korban dan melihatnya sendiri dan berpikir untuk melakukan kekerasan seksual.

Korban langsung menelpon polisi dan polisi melancarkan perburuan di kota. Petugas mengakui susah untuk penyelidikan karena semua penduduk mengenakan masker untuk melindungi mereka dari Corona. Tapi pada akhirnya Xiao menyerahkan diri dan ditemani ayahnya. Ia mengakui kesalahannya dan sekarang di tahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here