Sering Tidak Hadir di Kelas, Mahasiswa ini Dijemput Dosennya di Kamar

0
258
Kuliah memang berbeda dengan sekolah. Disekolah mungkin guru bertanggung jawab atas semua yang dilakukan siswa mulai dari materi pelajaran hingga kedisiplinan. Tapi ketika kuliah, pembentukan karakter dan materi bukan lagi menjadi tanggung jawab seorang dosen. Bahkan bila ada mahasiswa yang sering absen kuliah, dosen tidak perlu repot-repot untuk menanyakan kabar mahasiswa tersebut, cukup memberikan ancaman tidak lulus di mata kuliahnya. Tapi berbeda dengan dosen satu ini. Dosen ini memiliki rasa tanggung jawab terhadap penyampaian materi kepada mahasiswa. Bahkan ia langsung mengunjungi tempat tinggal mahasiswanya yang sudah jarang masuk kuliah. Dilansir dari world of buzz, seorang dosen mengunjungi tempat tinggal para mahasiswanya untuk mengetahui alasan mereka jarang masuk kuliah. Aksi dosen ini diabadikan dengan rekaman yang tersebar di Facebook. Seperti yang sudah bisa di bayangkan, aksi kunjungan ini membuat mahasiswa terkejut. Bahkan ada mahasiswa yang terlihat begitu panik ketika mengetahui dosennya mendatangi kamar tidurnya. Dalam sebuah video tersebut terdengar jelas bahwa dosen menjemput mahasiswanya bernama Munir, bahkan ia tidak segan untuk membangunkan Munir yang tengah tidur. Setelah mendatangi tempat mahasiswa, video langsung melompat ke setting dimana para mahassiwa memasuki ruangan kelas. Ketika itu dosen mengumumkan bahwa kuliah telah berakhir. Ia tidak lupa memperingatkan para mahasiswa yang ia seret untuk datang di pertemuan minggu depan. Diketahui dari akun instagram @izlamn bahwa dosen ini merupakan dosen yang mengajar di jurusan Desain Komunikasi Visual.

Sering Tidak Hadir di Kelas, Mahasiswa ini Dijemput Dosennya di Kamar – Kuliah memang berbeda dengan sekolah. Disekolah mungkin guru bertanggung jawab atas semua yang dilakukan siswa mulai dari materi pelajaran hingga kedisiplinan. Tapi ketika kuliah, pembentukan karakter dan materi bukan lagi menjadi tanggung jawab seorang dosen.

Bahkan bila ada mahasiswa yang sering absen kuliah, dosen tidak perlu repot-repot untuk menanyakan kabar mahasiswa tersebut, cukup memberikan ancaman tidak lulus di mata kuliahnya. Tapi berbeda dengan dosen satu ini.

Dosen ini memiliki rasa tanggung jawab terhadap penyampaian materi kepada mahasiswa. Bahkan ia langsung mengunjungi tempat tinggal mahasiswanya yang sudah jarang masuk kuliah. Dilansir dari world of buzz, seorang dosen mengunjungi tempat tinggal para mahasiswanya untuk mengetahui alasan mereka jarang masuk kuliah.

Hahahaha hambik ko! Kantoi teruk dengan lecturer ?

Hahahaha hambik ko! Kantoi teruk dengan lecturer ?Kredit: @izlamn (Instagram)

Posted by Malaysian Update on Thursday, January 23, 2020

Aksi dosen ini diabadikan dengan rekaman yang tersebar di Facebook. Seperti yang sudah bisa di bayangkan, aksi kunjungan ini membuat mahasiswa terkejut. Bahkan ada mahasiswa yang terlihat begitu panik ketika mengetahui dosennya mendatangi kamar tidurnya.

Dalam sebuah video tersebut terdengar jelas bahwa dosen menjemput mahasiswanya bernama Munir, bahkan ia tidak segan untuk membangunkan Munir yang tengah tidur.

Setelah mendatangi tempat mahasiswa, video langsung melompat ke setting dimana para mahassiwa memasuki ruangan kelas. Ketika itu dosen mengumumkan bahwa kuliah telah berakhir. Ia tidak lupa memperingatkan para mahasiswa yang ia seret untuk datang di pertemuan minggu depan.

Diketahui dari akun instagram @izlamn bahwa dosen ini merupakan dosen yang mengajar di jurusan Desain Komunikasi Visual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here