Bapak-bapak ini Rela Masuk Gorong-Gorong Demi Bersihkan Sampah

0
220
Bapak-bapak ini Rela Masuk Gorong-Gorong Demi Bersihkan Sampah

Bapak-bapak ini Rela Masuk Gorong-Gorong Demi Bersihkan Sampah – Di akhir penghujung tahun 2019 ini, wilayah Indonesia sedang memasuki musim penghujan. Banyak huajn deras mengguyur beberapa wilayah di Indonesia dan menyebabkan banjir. Ditambah lagi tumpukan sampah di gorong-gorong yang menjadi salah satu penyebab banjir.

Permasalahan sampah tidak ada habisnya. Tidak sedikit juga warga yang bergotong royong membersihkan sampah di lingkungan untuk mencegah banjir. Walaupun sampah yang ada di gorong-gorong menyumbat aliran air di jalanan, ada seorang warga yang rela masuk ke gorong-gorong untuk membersihkan sumbatan sampah.

Warga ini viral setelah videonya diunggah oleh kun twitter @juliuzickboy. Video ini memperlihatkan bapak-bapak rela menyelam ke dalam gorong-gorong. Diketahui gorong-gorong tersebut berada di lokasi Bandung Utara.

Bahkan pengunggah video tersebut sampai me-mention akun resmi dari Wali Kota Bandung dan menanyakan bapak tersebut apakah layak mendapatkan penghargaan atau tidak. Pasalnya bapak ini rela menyelam ke dalam gorong-gorong untuk membersihkan sampah yang menyumbat aliran air dan mencegah timbulnya banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here