Model asal Polandia Nyaris Buta Karena Tato di Bola Mata

0
245
Model asal Polandia Nyaris Buta Karena Tato di Bola Mata

Model asal Polandia Nyaris Buta Karena Tato di Bola Mata – Model asal Polandia bernama Aleksandra Sadowska harus menerima resiko kehilangan penglihatannya dikarenakan mentato bola matanya. Hal ini dilakukan demi terlihat seperti sang idolanya yakni rapper Popek Monster.

Sadowska merasakan sakit pada bola matanya. Namun tukang tato yang bernama Piotr A ini meyakinkan Sadowska bahwa rasa sakit itu merupakan hal normal yang dapat diatasi dengan obat pereda nyeri.

Model asal Polandia Nyaris Buta Karena Tato di Bola Mata

Rasa sakit ini berujung yang kemudian ia mengalami kebutaan di mata kirinya. Dokter bahkan enggan memberikan harapan karena kerusakan bola matanya sudah terlalu dalam dan luas. Ia takut bahwa ia akan mengalami buta total.

Model tersebut pun memperjuangkan nasibnya dengan membawa masalah ini ke jalur hukum. Dalam penyelidikan polisi, mereka menemukan bahwa Piotr A tidak kompeten untuk melakukan tato bola mata. Ia menggunakan tinta yang biasa dipakai untuk menato kulit manusia. Pahadal menurut kuasa hukum sang model, tinta itu tidak harus masuk ke dalam mata.

Model asal Polandia Nyaris Buta Karena Tato di Bola Mata

Akibat kelalaian tersebut, Piotr A terancam 4 tahun penjara. Namun ia mengklaim tidak bersalah karena menilai Sadowska mengetahui risiko dibalik keputusannya untuk melakukan tato bola mata.

Tato bola mata ini merupakan prosedur mewarnai sklera atau bagian putih pada mata. Prosedur ini dilakukan dengan menyuntikan tinta pada bawah lapisan atau sklera. Kemudian tinta akan menyebar dan menutupi keseluruhan sklera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here