Viral Boss Perusahaan di China Mencuci Kaki Karyawannya Sebagai Tanda Terima Kasih

0
246
Viral Boss Perusahaan di China Mencuci Kaki Karyawannya Sebagai Tanda Terima Kasih

Viral Boss Perusahaan di China Mencuci Kaki Karyawannya Sebagai Tanda Terima Kasih – Baru baru ini viral Bos perusahaan asal China yang melakukan sebuah tindakan yang mungkin tidak terbayangkan. Bos perusahaan tersebut mengucapkan terima kasih kepada para staff atas kesetiaannya dan kerja keras mereka pada perusahaan dengan membasuh kaki.

Dua orang eksekutif perusahaan kosmetik asal China memberikan pujian pada karyawannya dengan cara yang tidak biasa. Kedua bos ini membasuh kaki karyawan mereka yang paling bekerja keras.

Atasan di China terkenal membuat para karyawan dijatuhi hukuman berat dan mengerikan bila tidak tercapai tujuan penjualan perusahaan. Tidak jarang para karyawan dihukum dengan merangkak di depan umum atau memakan kecoak.

Namun kepala perusahaan kosmetik yang tidak disebutkan nama perusahannya di Jinan, Provinsi Shandong China, justru menunjukkan rasa terima kasih dengan cara yang sangat luar biasa. Aksinya bahkan diabadikan melalui video dan mendadak di media sosial.

Dilansir dari Oddity Central, video ini memperlihatkan dua orang bos perusahaan yang diketahui berjenis kelamin perempuan sedang membasuh kaki karyawannya. Kabarnya aksi ini mereka lakukan pada 2 November 2019 di kantor pusat perusahaan penjualan produk kosmetik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here