Hasil Autopsi Kucing Viral Dicekoki Alkohol Terbukti Positif Mengandung Alkohol

0
217
Hasil Autopsi Kucing Viral Dicekoki Alkohol Terbukti Positif Mengandung Alkohol

Hasil Autopsi Kucing Viral Dicekoki Alkohol Terbukti Positif Mengandung Alkohol – Kasus seekor kucing yang diduga sengaja dicekoki ciu yang viral beberapa waktu lalu kini telah memasuki babak baru.

Hasil autopsi dan uji laboratorium menyatakan bahwa kucing tersebut terbukti mati akibat alkohol.

Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim juga menemukan bukti kekerasan lain, yakni luka lebam pada tubuh dan leher kucing yang diduga dianiaya. Ekor kucing tersebut juga mengalami patah tulang.

Baca Juga :


Hasil Autopsi Kucing Viral Dicekoki Alkohol Terbukti Positif Mengandung Alkohol

“Fakta lain yang didapat dari hasil autopsi dan uji laboratorium adalah adanya iritasi dalam saluran pernafasan kucing, perlemakan di hati dan jantung akibat cairan alkohol, serta luka lebam pada tubuh dan leher kucing,” ujar Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi.

Fakta tersebut juga mematahkan klarifikasi dan keterangan yang diberikan oleh saksi. Selain itu, tak ditemukan juga adanya racun atau cairan air kelapa sesuai dengan keterangan dari saksi.

Sebelumnya video yang memperlihatkan penyiksaan kucing viral di media sosial dan memancing amarah para warganet dan komunitas pecinta hewan.

Saksi Azzam sebelumnya juga berdalih bahwa video tersebut hanyalah sosial eksperimen dan cairan yang diberikan ke kucing bukanlah alkohol melainkan air kelapa karena kucing tengah keracunan.

Penyidik Satreskrim Polres Tulungagung saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here