Spanduk Laundry di Medan ini Bikin Ngakak, Netizen : S3 Marketing

0
589
Spanduk Laundry di Medan ini Bikin Ngakak, Netizen : S3 Marketing

Spanduk Laundry di Medan ini Bikin Ngakak, Netizen : S3 Marketing – Kehidupan anak kost memang tidaklah mudah. Segala hal mulai dari bersih-bersih, memasak, mencuci, dan lain-lain harus dilakukan sendiri.

Tak jarang anak kost menggunakan jasa seperti laundry untuk memudahkan mereka. Hal tersebut jugalah yang membuat bisnis laundry semakin menjamur terutama di kota-kota besar.

Baca Juga :


Spanduk Laundry di Medan ini Bikin Ngakak, Netizen : S3 Marketing

Karena persaingan yang ketat, para pemilik usaha laundry tentu harus pintar-pintar dalam mempromosikan jasa mereka. Salah satunya seperti usaha laundry di kota Medan ini.

Sebuah spanduk laundry yang diupload oleh akun Twitter @imanlagi menjadi viral. Spanduk tersebut menuliskan pengumuman yang mengimbau para anak kost di Medan untuk tidak lagi mencuci pakaian sendiri agar bisa fokus untuk belajar.

“Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang ada di kota Medan, khususnya pancing sekitar agar tidak lagi mencuci pakaian sendiri, sebab tugas klen kuliah ke Medan ni adalah belajar lalu jadi sarjana. Bukan mencuci. Sekali lagi buuukaan meencuuci. Karena mencuci adalah tugas kami. TJ Laundry,” isi spanduk tersebut.

Spanduk tersebut pun viral dan berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka bahkan memuji cara promosi pemilik laundry yang kreatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here