Aksi Seorang Ayah yang Selamatkan Anaknya dari Lindasan Kereta Api

0
229
Aksi Seorang Ayah yang Selamatkan Anaknya dari Lindasan Kereta Api

Aksi Seorang Ayah yang Selamatkan Anaknya dari Lindasan Kereta Api – Seorang gadis di Mesir mendapatkan kesempatan hidup setelah sang ayah yang menyelamatkannya dari kematian di bawah kereta api di Mesir.

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan sang ayah memeluk anak perempuannya ketika kereta melaju di atas mereka. Pengguna media sosial menjuluki sang ayah dengan “Ayah Super”.

Sang ayah ini memeluk erat putrinya di bawah kereta. Kejadian ini dketahui terjadi di stasiun kereta api Kota Ismailia pada senin 27 Januari 2020. Gadis itu berjalan di rel kereta, tiba-tiba kereta barang membunyikan sirene-nya membuat gadis tersebut bingung lalu jatuh dari peron.

Ketika itu sang ayah memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya. Ia melompat dari peron dan mengabaikan teriakan orang-orang karena kereta semakin dekat.

Sang ayah akhirnya dipuji atas tindakannya. Seorang pejabat stasiun kereta api menilai bahwa ia sebagai ayah yang lalai. Pasalnya sang ayah tidak menggunakan terowongan pejalan kaki untuk menyeberang ke sisi lain peron. Ia sebaiknya bersama putrinya menyebrang rel melalui terowongan pejalan kaki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here