Bikin Terharu, Viral Seorang Bocah Mengerjakan PR di Toko Smartphone

0
346
Bikin Terharu, Viral Seorang Bocah Mengerjakan PR di Toko Smartphone

Bikin Terharu, Viral Seorang Bocah Mengerjakan PR di Toko Smartphone – Akses Pendidikan yang layak memang masih belum menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Bahkan tak sedikit diantara mereka yang harus berjuang keras dengan segala keterbatasan yang ada.

Seperti bocah yang baru-baru ini viral di media sosial. Dilansir dari akun Twitter @InactionNever, tampak bocah tersebut terpaksa harus mengerjakan tugas sekolahnya di sebuah toko smartphone karena ia tidak memiliki gadget dan akses internet.

Baca Juga :


Bikin Terharu, Viral Seorang Bocah Mengerjakan PR di Toko Smartphone

Bocah tersebut tampak sangat serius mengerjakan soal tugas sambil mengutak-ngatik gadget yang ada di depannya dengan hati-hati.

Diketahui juga bahwa pemilik toko memang telah memberikan izin kepada bocah tersebut dan memperbolehkan ia untuk datang kapanpun ia mau untuk belajar. Hal tersebut lantas membuat para warganet terharu.

Disisi lain, hal tersebut juga memicu perdebatan tentang dunia Pendidikan di kalangan warganet. Beberapa warganet menyayangkan pihak sekolah yang tetap memberikan pekerjaan tugas kepada anak-anak yang tidak memiliki akses internet di rumah.

Mereka juga menyayangkan pihak sekolah yang tidak menyediakan akses sekolah dan ruangan belajar yang nyaman bagi siswa yang tidak mampu.

Kabar baiknya, dikabarkan bahwa pihak toko telah memberikan bocah tersebut sebuah gadget lengkap dengan beberapa peralatan lainnya agar ia bisa mengerjakan tugas sekolahnya di rumah.

Wah, inspiratif banget ya! Gimana pendapat kalian sobat cs?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here