Seekor Anjing Liar Dengan Tubuh Dicat Hijau Berkeliaran, Warganet Malaysia Geram!

0
327
Seekor Anjing Liar Dengan Tubuh Dicat Hijau Berkeliara, Warganet Malaysia Geram!

Seekor Anjing Liar Dengan Tubuh Dicat Hijau Berkeliaran, Warganet Malaysia Geram! – Beberapa waktu lalu, warga di kota Subang Bestari, Malaysia dihebohkan dengan seekor anjing liar berwarna hijau. Ya, seluruh tubuh anjing tersebut berwarna hijau.

Foto anjing malang tersebut diunggah ke Facebook dan menuai kecaman dari para warganet dan pencinta hewan.

Baca Juga :


Seekor Anjing Liar Dengan Tubuh Dicat Hijau Berkeliaran, Warganet Malaysia Geram!

Dari informasi yang beredar, anjing tersebut sepertinya adalah anjing liar tak berpemilik. Menurut Asosiasi Pecinta Hewan Malaysia, hewan yang bulunya di cat bisa mengalami keracunan.

Sampai saat ini pelaku yang mengecat tubuh anjing liar tersebut belum diketahui. Pihak Kepolisian Kerajaan Malaysia bahkan memperingatkan bahwa tindakan tidak manusiawi pada hewan dapat dikenai hukuman.

Tindakan penyiksaan hewan di Malaysia melanggar undang-undang perlindungan hewan tahun 2015 yang dimana pelaku dapat dikenai denda maksimum RM 100 ribu atau Rp 339 juta.

Kepolisian Kerajaan Malaysia juga menghimbau agar warga yang melihat atau mendapati informasi terkait penyiksaan hewan untuk melaporkannya segera di Layanan Perlindungan Hewan Malaysia atau pos polisi terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here