Emak-emak ini Nekat Terobos Sekumpulan Mahasiswa yang Sedang Demo

0
255
Emak-emak ini Nekat Terobos Sekumpulan Mahasiswa yang Sedang Demo

Emak-emak ini Nekat Terobos Sekumpulan Mahasiswa yang Sedang Demo – Sekarang ini sedang banyak mahasiswa yang sedang melakukan demo dimana mereka menolak RUU KUHP yang baru dibuat oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Demo ini tidak hanya di Jakarta, tapi beberapa wilayah di Indonesia juga melakukan aksi ini ke jalan. Salah satunya para mahasiswa yang demo di depan Balai Kota Malang.

baca juga : Kisah Horor Driver Ojol Yang Antar Penumpang Yang Sudah Meninggal 4 Hari Lalu

Ratusan mahasiswa dengan beralmamater menutup ruas jalan utama hingga kendaraan sulit untuk dilewati. Pasukan keamanan pun diturunkan untuk menjaga situasi agar tidak timbul aksi anarkisme. Namun terjadi hal yang cukup unik.

Dua emak-emak terlihat mencoba untuk melewati jalan yang dibarikade oleh mahasiswa. Ia pun berani menerobos sekumpulan mahasiswa yang sedang demo sambil memberi tanda dengan tangannya.

Lucunya yang awalnya situasi mencekap, menjadi cair karena emak-emak tersebut lewat. Beberapa mahasiswa ada yang tidak kuasa untuk menahan tawa sambil meneraki aksi kedua emak-emak tersebut. Sambil berjalan diiringi dengan sorak dari para mahasiswa, kedua emak-emak ini pun melanjutkan perjalanan dengan aman dan selamat.

Video ini dunggah oleh akun twitter @wndbt yang diduga juga ia dapatkan dari story whatsapp temannya. Banyak netizen yang berkomentar ngakak karena aksi emak-emak ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here