Kebiasaan yang kita lakukan tanpa sadari bisa mengundang setan!

    0
    187

    Kebiasaan yang kita lakukan tanpa sadari bisa mengundang setan! – Kebiasaan yang kita lakukan sehari hari, tanpa disadari bisa mengundang setan loh! Bila anda terkadang merinding ataupun merasa tidak enak, itu merupakan tanda sosok makhluk halus datang kepada anda. Tapi mereka bukan mengganggu, tapi ia tertarik dengan prilaku anda.

    <@ikl

    Jadi apa yang perlu dilakukan? Tidak perlu panik. Anda tidak bisa melihat sosoknya. Anda cukup tenang dan sesuaikan dengan kepercayaan dan keyakinan masing masing. Hal terpenting yang perlu anda ingat adalah bahwa mereka tidak akan mengganggu bila tidak ada yang mengganggunya. Lalu kebiasaan apa yang kita lakukan sehingga bisa mengundang para makhluk tak kasat mata ini?

    Berikut ini Kebiasaan yang mengundang setan

    Membiarkan ruangan atau bangunan kosong serta kotor

    Secara umum, kita sudah mengetahui bahwa biasanya makhluk halus menyukai tempat ataupun bangunan yang kosong dan kotor. Apalagi tempat tersebut tidak terawat dan sangat kotor. Biasanya ini terjadi karena pemiliknya sudah tidak memperdulikan tempat tersebut.

    Hal inilah yang dapat memancing makhluk datang. Bila tidak mengganggu , tidak masalah. Berbeda bila makhluk halus yang datang ini mengganggu orang di sekitar. Maka dari itu, jangan biarkan rumah, bangunan atau ruangan milik sendiri ini kosong.

    Tidur menghadap pintu, jendela, cermin atau kaca

    Tidur menghadap pintu, jendela, cermin atau kaca bisa mengundang orang untuk ketindihan. Ketindihan disini berarti kondisi orang yang sedang tertidur, merasa tubuhnya tidak bisa bergerak, rasanya seperti di tindih atau dipegangi sesuatu oleh sesuatu yang tak kasat mata.

    Merasa sudah sadar dan membuka mata, tapi masih sulit untuk menggerakkan dan membangunkan tubuh. Kasus ini biasanya orang orang sulit untuk bernafas dan posisi tubuh tidak bisa digerakkan. Ketindihan biasanya tidak berlangsung lama, paling hanya beberapa menit. Tapi sensasinya terasa luar biasa dan membuat jantung berdebar hingga keringatan. Bila sering ketindihan, sebaiknya tidak tidur menghadap beberapa barang seperti itu.

    Berkata tidak sopan di tempat asing

    Perlu anda ketahui, bahwa makhluk astral tidak suka dengan kata kata kotor atau tidak sopan yang diucapkan manusia. Apalagi tempat asing, kosong dan belum pernah anda kunjungi. Ini akan mengganggu makhluk halus tersebut dan membuat makhluk halus tersebut mengganggu anda. Lebih baik anda berkata baik dan enak didengar.

    Buang air kecil sembarangan

    Ini merupakan kebiasaan para petualang, pendaki gunung ataupun orang yang menyukai aktivitas di alam b ebas. Sebaiknya anda pertimbangkan kebiasaan ini. Selain perkataan kotor, hal ini juga bisa mengundang para makhluk halus untuk datang.

    Tempat kotor, bau dan menjijikkan merupakan tempat tinggal makhluk halus. Maka dari itu jagalah kebersihan tempat sekitar agar tidak menjadi sarang setan. Begitu juga buang air kecil, lebih baik ke toilet dan jangan membuang sembarangan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here